Pembagian Sertifikat Tanah di Kelurahan Walantaka

 

Kepala Kantor BPN Kota Serang didampingi Lurah Walantaka menyerahkan sertifikat kepada warga

Walantaka, 9 Oktober 2023

Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Walantaka, BPN Kota Serang menyerahkan 11 (sebelas) sertifikat tanah kepada warga Kelurahan Walantaka yang mengikuti program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) tahun 2023. Lurah Walantaka, Komalasari dalam sambutannya menyampaikan bahwa harapannya kegiatan penyerahan sertifikat tanah ini tidak kali ini saja, mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama akan ada lagi penyerahan sertifikat tanah untuk diserahkan kepada masyarakat. Komalasari juga mengucapkan terima kasih kepada kepala kantor BPN Kota Serang yang telah berkeliling kelurahan yang ada di Kecamatan Walantaka ini untuk menyerahkan secara langsung sertifikat tanah kepada masyarakat.

Senada dengan Lurah Walantaka, Trias Wiriahadi selaku Kepala Kantor BPN Kota Serang mengucapkan  terima kasih atas segala dukungan yang diberikan oleh Ibu Lurah Walantaka dan mas Budi selaku satgas PTSL Kelurahan Walantaka, sehingga dengan kerja ikhlas dan tuntas sertifikat ini dapat rampung.  Agar dalam waktu dekat ada lagi sertifikat tanah yang diserahkan kepada Warga Kelurahan Walantaka, Wiriahadi meminta kepada Ibu Lurah dan Mas Budi selaku satgas PTSL di kelurahan untuk menyampaikan kepada warga yang mengikuti program PTSL ini apabila ada kekurangan berkas untuk segera melengkapi berkas yang diminta. 

Trias Wiriahadi juga berpesan kepada warga yang sudah menerima sertifikat tanah untuk mengecek kembali sertifikatnya khawatir terdapat keselahan ketik atau lain sebagainya. Selain itu juga sertifikat yang sudah jadi ini agar dimanfaatkan untuk hal-hal yang produktif, misalnya membeli motor untuk ngojek bukan untuk gaya-gayaan.


Dokumentasi Kegiatan:








Posting Komentar

0 Komentar